About The Blogger

My name is Tammy Lim and I am an award winning blogger from Top 10 Malaysia Magazine and Cleo Malaysia Magazine. I have been blogging since 2008 and I am also the founder of a local Malaysian beauty & lifestyle community called The Butterfly Project. People often tell me that I'm a wonder woman, but in reality - if it's something you love, you can do wonders.

When I'm not wondering, I'll be on my computer searching for the next fountain of youth or hunting down a fantastic deal. I'm also a shopaholic, wanderluster, spa enthusiast and proud hipster who loves planning special occasions and surprises for her loved ones.
  • Top 10 Female Bloggers in Malaysia Award
  • Cleo's Next Top Blogger Malaysia Award
  • Founder of The Butterfly Project Malaysia



  • November 2008 Contribute & Win Contest Winner

    12.02.2008


    We are proud to announce that the winner of November's Contribute & Win Contest are :-

    Tammy Lim (username : tammy)
    Por Seng Leong (username : leong.ps)

    Thank you for their great contribution to this community!
    OMG OMG I won!!! excited! I can wrap this up and give to my boyfriend as christmas present hah??? hehehe.... !!!! thank u everyday.com.my!!! i will report more warehouse sales to u!!!

    3 comments:

    1. congratulations to you tammy!!! :)

      ReplyDelete
    2. Hal ini sangat mudah untuk berbicara tentang optimasi mesin pencari tapi apakah itu benar-benar layak menghabiskan lebih dari itu? Ini sangat tergantung pada seberapa banyak Anda berhati-hati dengan bisnis Anda sendiri dan apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan maksimal! Sementara Anda terlibat dalam bisnis online, jasa seo hanya merancang situs web tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Bisnis Anda menuntut sesuatu yang ekstra! Untuk mendapatkan kualitas bisnis dari situs Anda, diperlukan untuk mengoptimalkan situs web jasa seo. Berdasarkan apa?

      Sementara Anda berurusan dengan klien online, jasa seo Anda perlu mendapatkan kunjungan berkualitas ke situs Anda. Lalu lintas maksimal berasal dari mesin pencari Google, Yahoo dll karena itu diharuskan untuk mengoptimalkan website sesuai keramahan mesin pencari. jasa seo. Berdasarkan apa?
      Optimalisasi situs web bukanlah hal yang kecil seperti yang diketahui semua orang, daripada mengandalkan pengoptimalan atau takdir rumah Anda di situs web, mempekerjakan pakar SEO khusus jasa seo. Berdasarkan apa?
      yang dapat mengoptimalkan situs web dengan bijaksana.

      SEO Itsy Bitsy:

      Ini sangat layak untuk diinvestasikan untuk optimasi mesin pencari. Tapi apakah Anda yakin telah menghabiskan dengan benar untuk situs web? jasa seo. Berdasarkan apa?
      Apakah Anda tahu tarif yang Anda butuhkan untuk membayar pengoptimalan agar pekerjaan selesai? Jika Anda tidak yakin dengan semua ini, jasa seo. Berdasarkan apa?
      Anda pasti perlu dipandu.

      Dianjurkan selalu untuk menyewa dedicated SEO sambil merencanakan untuk mengoptimalkan website. Umumnya biaya SEO sesuai pekerjaan mereka dalam istilah normal. jasa seo. Berdasarkan apa?
      Tarif tagihan bervariasi tergantung pada waktu kerja mereka, sumber daya yang digunakan, jumlah SEO dll. jasa seo Juga, biaya bervariasi berdasarkan jam kerja, per basis proyek, per kontrak atau basis penelitian kata kunci. Yang menarik, lebih murah memilih konsep per jam. jasa seo. Berdasarkan apa?
      Tapi apakah Anda benar-benar berpikir bekerja selama satu jam akan cukup untuk situs web? jasa seo Sebenarnya tidak.

      ReplyDelete

    Thank you for leaving a comment!

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...